Sunday, August 5, 2012

Genie =Tell My Your Wish=(part3)


PART3
Author= Mrs. YaOi (Mega Generation)
Main Cast: Kyuhyun SUJU, Taeyeon SNSD.
Other cast: Sooyoung SNSD, you cand found it.
Genre: Romance, NC17.

hay,, Mrs. YaOi kembali nih... ini dah part 3.. aduhh senangnya..
kli ini makin romance deh dijamin.. ya walaupun Mrs. YaOi berotak yadong tapi hatinya tuh melankolis ya kita liat ajha deh
CHECK THIS OUT.....

========================================================
"memangnya knapa tuan??" tanyanya.
"tidak... aku hanya ingin keluar untuk berjalan- jalan mau ikut??" jawab dan ajakkanku.
"boleh.. ayo tuan.." semangatnya dengan senyuman yg manis itu...

@Mall..
aku sengajaa mengajaknya kesini secara aku tidak banyak mempunyai baju yeoja...
"wahh lihat mereka... namja itu beruntung sekali punya kekasih secantik yeoja itu.." ku dengarkan omongan beberapa org disekitarku.
"iya, yg namja tampan yg yeoja cantik sekali.. pasti anaknya akan seperti malaikat.."
akupun terdiam mendengarnya..
"tuan?? tuan kenapa??" tanya Taeyeon.
"tidak,, ayo kita ke butik.." jawabku.
akupun membelikannya beberapa pakaian. Aku senang melihat senyum manisnya..
aku ingin setiap hari bisa melihat senyuman itu senyuman yg tulus dan penuh arti.. rasanya aku ingin dia selalu disisiku..
"tuan,, yg ini cocok tidak??" tanyanya lagi sambil menunjukkan satu baju kepadaku.
"tentu saja,, kau itu cantik kok memakai apa saja.."jawabku..

@Taman.
setelah selesai berbelanja di mall akupun mengajaknya beristirahat ditaman. Sambil memakan Ice cream ku lihat wajah lucunya."Tuan, terima kasih..." ucapnya.
"sma2 Taeng.."jawabku.
diapun menyenderkan kepalanya dibahuku sambil tetap memakan Ice cream itu.
"Taeng kau itu jelek sekali.." ucarku.
"akh yang benar.. tadi tuan sendiri bilang klo aku itu cantik.." jawabnya sambil terbangun dari bahuku.
"kan itu tadi sekarng kan wajahmu jdi cemong.." jelasku sambil menyolekkan ice cream kehidung mancungnya.
"akh,, tuan bisa saja..." teriaknya..
aku hanya tertawa geli..
kamipun melanjutkan perjalanan pulang dengan menaiki sepeda.
"Taeng,, apa kau senang hari ini??" tanyaku semakin cepat mengoes sepeda itu..."Tentu saja tuan.. selama aku menyayangi tuan selama itu aku senang...." jawabnya.
aku terharu mendengarnya.. ingin sekali air mataku keluar saat itu
"memang kapan kau habis menyayangiku??"tanyaku lagi..
"SELAMANYA....." jawabnya sambil berteriak.
"baiklah aku juga...."
akupun makin cepat mengayuh sepedanya. Aku yakin aku akan berusaha menjaganya supaya tetap disisi ku bagaimanapun caranya. Dan aku juga harus bisa menahan Sooyoung. Bukan aku serakah atau apa tapi aku tidak ingin keduanya terluka.

@esoknya...
"tuan mau kemana??"tanya Taeyeon yg melihatku rapih sekali.
"aku ingin merayakan pesta ulang tahun Sooyoung,,,"jawabku sambil menyiapkan dasi.
"memangnya tuan sudah menyiapkan hadiah untuknya??" tanyanya lagi..
"ouh iya,, kau benar.. hadeuhh bagaimana ini,,,Taeyeon bantu aku..." jawabku..
"Tell Me Your Wish tuan.." ujarnya..
"aku mohon, hadiah spesial untuk Sooyoung.." jawabku dan suara itu lagi...

Sowoneul Marhaebwa.....

munculah dihadapanku sebuah kotak hadiah berukuran sedang.
"wah,, terima kasih Taeng kau memang thu apa mauku.." ujarku sambil memeluknya

Taeyeon POV.
dia memelukku erat.. aku rasakan itu hanya rasa terima kasih belaka.. kau thu tuan aku sangat mencintaimu tapi knapa kau menyakitiku,, ouh tidak kapasitas hatiku..
"ya sudah aku pergi duluya.." ucapanya itu membuatku sakit..

Author POV.
Kyuhyunpun pergi meninggalkan Taeyeon ketika Kyuhyun menutup pintu Taeyeon langsung lemas terjatuh. Tentu saja Jar Of Heart Taeyeon habis satu. Taeyeon terluka atas perbuatan yg tak disenggaja Kyuhyun. Taeyeon memang tidak bisa mencintai namja lain karena hatinya sudah dibuat untuk mencintai satu namja yaitu Kyuhyun.

@di drom SNSD
"itu Kyuppa datang.."ucap Yuri dan Sunny melihat pintu terbuka.
"akhh oppa ku kira tak datang.." ucap Sooyoung,,langsung memeluk Kyuhyun..
"aku selalu datang untukmu tenang saja.." jawab Kyuhyun.

Kyuhyun pun ikut di dalam pesta besar itu. Ia hingga lupa akan Taeyeon yg sekarat,, bimbang adalah bagian hidupnya sekarang..

#Esoknya di Apartement Kyuhyun.
Kyuhyun POV.

"Taeng aku pulang..."ucapku namun tak ada balasan darinya.
"Taeng,, kau dimana Taeng??" aku kebinggunggan setengah mati bahkan sambil mengeluarkan air mata mencarinya..
namun penglihatan ku tertuju pada meja makan. Ku lihat Taeyeon terpuruk di bawah meja makan. Apa mungkin semalam dia pingsan??"Taeng,, bangun Taeng... Bangun,,," ucapku sedih melihatnya..
"Taeng sadarlah..." bujukku sambil mengeluarkan air mata..
"Tuan kenapa menangis??" ku lihat saat ia mulai tersadar di pangkuanku. dan ku hapus air mataku dipipinya.
"aku khawatir denganmu Taeng,, ku kira kau akan mati..."jawabku..
apa??? jangan2 dia pingsan karena aku menyakitinya?? aku bodoh pabo!! knapa aku menyakitinya,, aku harus bisa membuatnya bertahan aku harus tetap membuatnya disisiku...

@14 february its Valentine day's...

"Taeng,, selamat hari valentine..." ucapku sambil memeluknya erat..
"sama2 tuan.." jawabnya,
"kau manis sekali hari ini Taeng, ouh ya berikan aku hadiah donk.. Aku ingin memberikannya ke Sooyoung pasti dia senang..." pintaku..

Sowoneul Marhaebwa...

"ini tuan,, semoga dia menyukainya.." ucap Taeyeon dan memberikan ku sebuah kotak
"trima kasih Taeng,," ucapku lalu peri meninggalkannya.

#Taman...
hari ini aku akan bertemu dengan Sooyoung di taman ini. Aku akan menyatakan perasaanku padanya."oppa,, knapa kau mengajakku kesini??" tanya Sooyoung.
"aku ingin memberikanmu ini,, sebagai tanda sayang ku padamu. Sooyoung aku menyayangimu.." ucapku.
"trima kasih oppa.." senyum manis tertampang di bibirny.
diapun membuka kado itu dan..
"akh,,, kecoa....." teriaknya saat membuka kado yg isinya ternyata adalah kecoa,,
"opa!!! ini tdak lucu kau ingin membuatku alergi hah???!! apa maksudmu ini??" ucapnya.. sambil lompat2 jijik.
"Soo,, aku tidak bermaksud soo,, aku tidak thu kalau didalamnya adalah kecoa.." ujarku menjelaskan tapi sepertinya tidak didengarkan olehnya..
"bagaimana oppa tidak thu klo itu saja oppa yg beri.. aku benci oppa.." diapun meninggalkanku sendiri ditaman.

Aku sangat kesal. Seharusnya ini menjadi hari yg indah di hidupku bukan malah menjadi seburuk ini..
@Apartement Kyuhyun.
"ekhh,, tuan sudah pulang..." ucap Taeyeon dari sofa..
"tidak usah belaga manis seperti itu!!" bentakku.
"kau tahu?? karna kau hari yg seharusnya indah seperti yg ku idamkan malah menjadi buruk karnamu!! seharusnya kado itu adalah cincin bukan kecoa,,,, kau membuatku marah Taeyeon!!!" bentakku padanya.
"tuan,, maaf aku.."tunduknya..
"apa?? kau bilang maaf kau thu dia sekarang membenciku!! apa kau thu aku sakit sekarang dia bilang membenciku... apa memang yg kau mau lakukan menggulang waktu?? 'Sowoneul marhaebwa' itu kan yg kau bisa.. aku muak denganmu.."bentak ku makin menjadi2
"tuan, apa kau tidak sedikit memikirkan perasaanku?? aku juga makhluk tuan aku punya hati dan pikiran,, seharusnya tuan bisa memakluminya... aku akui memang aku lemah dan aku tidak bisa mencintai siapapun kecuali tuan.. tapi aku rasa aku tidak berguna bagi tuan... aku thu tuan patah hati tppi apa tuan lupa?? setiap tidak ada makanan aku bisa mewujudkan apa yg tuan mau dengan mantra itu... inikah balasan tuan??" emosiku mereda dan ku lihat air matanya jatuh..
"baiklah aku selalu mencoba menjadi yg tuan inginkan tapi selalu balasan buruk yg tuan kasih..." itu ucapan terakhirnya, diapun pingsan dan tak sadarkan diri beberapa hari..

#3 minggu kemudian...
"Taeng,," ku buka pintu kamarnya. Ku kira dia sudah sadar namun tiba2 dia menghilang.
ku cari ia dimana2 dan disetiap sudut namun tidak ada..
"taeng..." panikku.
tiba2 ku lihat ada secarik kertas tertampang di kulkas,,

from= Taeng..
to= tuan..

tuan.. maafkan aku bila aku pernah membuat kesalahan padamu... aku sadar aku terlalu membuatmu marah...aku akan mencoba menjadi yg terbaik..
kini aku ingin pergi ketempat yg ingin ku kunjungi...
sampai jumpa tuan *^^*

"Taeng,, jangan pergi..."tangisku pecah..

No comments:

Post a Comment