Tuesday, August 7, 2012

[INFO] Girls' Generation

Salah satu personil Girls' Generation, Kwon Yuri, baru saja terpilih sebagai seleb yang paling ingin ditonton orang-orang memakai bikini. Hal ini terungkap dari hasil poling sebuah merek bikini dan baju pantai, "The Beach Shop". 

Survey itu mengajukan pertanyaan "Siapa selebriti yang akan terlihat bagus dalam bikini?". Dari 1.200 orang yang mengikuti survey ini, 364 diantaranya memilih Yu
ri. Yuri mendapat 364 suara (30.6 persen) dan menjadi juaranya.

Akting Yuri di serial "Fashion King"-lah yang berperan besar membuat orang-orang ingin melihatnya dalam balutan bikini. Selain itu beberapa foto Yuri yang sedang berada di gym juga yang membuat orang-orang memilihnya.

Di urutan kedua ada aktris Yoon Jin Yi yang berperan di serial "Gentlemen's Class". Dia mendapat 336 suara (28.3 persen). Sedangkan urutan ketiga ditempati oleh Oh Yeon Seo yang membintangi serial "You Who Rolled in Unexpectedly", serta urutan keempat diisi oleh Park Eun Ji.

"Selain wanita yang memiliki tubuh glamor dan dianggap menarik jika memakai bikini, kini Yuri, Yoon Jin Yi, Park Eun Ji dan lainnya mendapat banyak perhatian dengan kecantikan dan tubuh seksi alami mereka," kata seorang staf "The Beach Shop".

Udah baca, tapi gak LIKE ? Dosa tanggung yah,, :p

No comments:

Post a Comment