Tuesday, August 7, 2012

[INFO SMTOWN AGAIN]

Bagi penggemar boyband dan girlband asal Korea pasti tak sabar lagi menanti gelaran SM Town World Tour III. Konser K-pop terakbar yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, 22 September 2012. 

Selain Girl Generation atau SNSD, mereka juga bisa menikmati penampilan sederet bintang pujaan yang bernaung di bawah SM Entertainment, seperti Girls Generation (SNSD), Kangta, BoA, Super Junior, SHINee, f(x), EXO, dan TVXQ. 

Penampilan terbaik sudah pasti dipersiapkan penggemar. Tapi satu hal, bagi mereka yang memegang tiket festival, tak akan bisa mengenakan alas kaki high heels. Panitia melarangnya. "Karena di atas lapangan kami akan pasang penutup rumput atau grass cover. Kalau pakai high heels bisa jatuh," kata Victor Chandra Putra, selaku penyelenggara.

Tiket pre-sale akan dijual mulai 10 Agustus 2012. Ada 30-40 tiket yang terbagi lima kelas: Rp500 ribu (Tribune 3), Rp800 ribu (Tribun 2), Rp1,1 juta (Tribune 1), Rp1,4 juta (Festival), dan Rp2,5 juta (VIP).

Meski belum bisa memastikan jumlah lagu yang akan dibawakan, panitia sudah memperkirakan durasi konser minimal empat jam. Mereka berharap gelaran kali ini akan menuai sukses seperti konser terhdahulu di sejumlah negara seperti Los Angeles dan Taipei.

No comments:

Post a Comment