Monday, August 6, 2012

[NEWS] Penting!

LIKE Sebelum Baca! :D
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hyoyeon memutuskan untuk keluar dari SNSD?

Setelah menjadi juara 2 di Dancing With The Stars Korea,Hyoyeon SNSD memutuskan untuk keluar dari SNSD pada bulan Desember mendatang. Ia memutuskan untuk menjadi Penari. Saat di wawancara dalam suata acara TV ia berkata "SNSD sudah seperti keluarga ku sendiri. Aku keluar bukan karena mereka menyakitiku,tetapi aku merasa sudah tak cocok menjadi member di SNSD. Aku rasa aku lebih cocok menjadi penari saja,Taeyeon,Jessica,Sunny,Tiffany,Yuri,Sooyoung,Yoona,Dan Seohyun aku minta maaf apabila aku memiliki kesalahan kepada kalian semua! Kuharap tanpaku SNSD akan jauh lebih sukses dibanding sekarang! Aku mencintai kalian!"
Dan Desember mendatang SM akan mengadakan audisi untuk menjadi member baru SNSD.

.
.
Huaaa aku sedih karena kalian kena tipu sama mimin! Haha peace Sonedeul! ._.v XD :D
Peace ya SONE :D Damaiiii~

No comments:

Post a Comment