Monday, August 6, 2012

SNSD Tiffany Love Story [episode 2]


"Dia adalah....."
"Ayo siapa Tiff??"Taeyeon makin penasaran dibuatnya.
"E..E..Eum.........Dia...Dia.....Wooyoung!"
"HAAH?!" Tiffany menundukkan kepalanya,seharusnya aku tak bilangkan?? Apa jadinya?Taeyeon menatap Tiffany sesaat lalu pergi meninggalkan Tiffany.

Pada pukul 23:14
Piipp..Piipp....Piipp.....
Suara handphone Tiffany saat ada sms masuk.Tiffany meraih handphonenya itu, dan membuka isi smsnya.
"Dari Wooyoung....."Gumam Tiffany.Ternyata benar!Itu dari Wooyoung!Bunyi smsnya begini, selamat malam boneka kecilku yang manis.Nanti pagi aku tunggu kau di SunPark, :)

Wooyoung, Tiffany hanya tersenyum kecil membaca sms dari wooyoung.
Piipp...Piipp....Piipp.....
Suara handphone Tiffany berbunyi lagi, dia membuka sms itu.
"Siwon?"Tiffany mengernyitkan dahinya.Ia mulai membaca sms tersebut.

Dear Tiffany,
Aku mohon kau punya kesempatan untuk berlari pagi denganku.Aku ingin mengajak Lee Teuk tapi ia tak bisa aku harap kau dapat memenuhinya,
Siwon, Kini Tiffany menjadi tersenyum membaca pesan dari Tiffany.Tapi....Ia masih bingung mana yang harus ia pilih.Akhirnya ia memutuskan untuk memberi pesan kepada wooyoung bahwa ia sedang ada urusan.
Miipp...Miipp...Miipp.... Suara yang artinya sms dari Tiffany terkirim.
"Yes!"Ucap Tiffany senang. Tiffany tenggelam dalam laut mimpinya dengan tersenyum senang.

Pada pukul 05:32

Tiffany sudah diluar apartemen menunggu kedatangan Siwon.
"Uffff....Dia dimana sih?"TAP!TAP!TAP!Suara langkahan kaki yang menuju kearah Tiffany.Tiffany menoleh kebelakang dan dia adalah........
"Siwon!"Serunya, Siwon hanya tersenyum melihat Tiffany.
"Aku kira kau belum datang Tiff,"Katanya.
"Kau kira aku lemah?"Tiffany mencoba angkat bicara.
"Ya, kau kan wanita.Pastinya kau lebih lemah dibanding aku."Siwon tak mau kalah.Tiffany mengepal tangannya dan...
"Apa kau biilang?!"Tiffany emosi dibilang "Lemah".Tiffany mengejar Siwon, Siwon yang dikejarnya hanya tertawa melihat ekspresi Tiffany.

No comments:

Post a Comment