Sunday, August 5, 2012

Genie =Tell Me Your Wish= (part2)


PART2
Author: Mrs. YaOi
Main Cast: Kyuhyun SUJU, Taeyeon SNSD
Other cast: Sooyoung SNSD, You can found it.
Genre: Romance, NC17.

Mrs. YaOi kembali, nih part 2nya tdi sih dah nulis part 2 tpi karena laptopku lola jdi aku btalin nah nih nikmatin ajha
ouhya ceritnya disini Sooyoung tuh gebetannya Kyuhyun ya.

=======================================================
@Apartement Kyuhyun.

Kyuhyun terlihat masih kebinggungan untuk menjaga yeoja yg bersamanya itu.
"Lalu apa yg kau ingat dari dirimu?" tanya Kyuhyun.
"aku adalah Genie, aku bisa mewujudkan permintaanmu. Apa saja yg kau ingini ," jawab yeoja yg diberi namaTaeyeon oleh Kyuhyun.
"apa?? Genie.." tanya Kyuhyun
"iya, aku ditakdirkan jadi pendampingmu dan menuruti apapun maumu karena dewa telah memilih mu untukku. Tapi tidak papa setidaknya Jar of Heartku masih utuh.." jawab Taeyeon.
"aku masih belum mengerti, tpi apa yg kau sebut Jar of Heart?" tanya Kyuhyun lagi.
"Jar of heart adalah kapasitas hatiku. Aku punya 3 Jar of hearts setiap kau melakukan hal yg membuatku sakit entah disenggaja atau tidak ataupun didepan maupun dibelakangku aku akan pingsan untuk 2 waktu jika 1 jar of heart lagi hilang maka aku akan mati." terang Taeyeon.
"sudahlah. Ini pakaian milik kakakku. Karena sekarang dia sedang diluar negri jadi pakai saja."cuek Kyuhyun yg langsung memberikan pakaian kakaknya kepada Taeyeon ketika Kyuhyun ingin pergi

Sowoneul marhaebwa....

suara itu terdengar dan langsung saja Kyuhyun kaget apa yg ia lihat sekejap mata Taeyeon yg memakai pakaian seperti pengantin berubah dengan pakaian yg diberinya tadi.
"bagaimana kau bisa melakukanny?"tanya Kyuhyun heran sambil memegang kedua bahu Taeyeon.
"kan sudah ku bilang aku bisa melakukan apa saja." jawaban Taeyeon belum bisa membuat Kyuhyun puas.
Kyuhyun pergi kedapur dibuntuti Taeyeon dan ketika berhenti.
"Hadeuh,, tidak ada makanan. Aku lapar sekali.."ucap Kyuhyun sambil memeganggi perutnya.
Taeyeon yg melihat hal itu lansung menunjuk meja makan dan...

Sowoneul marhaebwa....

meja yg tdinya kosong terisi penuh dengan banyak makanan diatasnya..
"OMONA~ kau dasar gadis aneh." ucap Kyuhyun.
"tpi tidak papa, ayo kita makan." ajak Kyuhyun.
mereka berdua menikmati sekali apa yg diberikan oleh Taeyeon. Kyuhyun mulai sadar kalau Taeyeon berguna untuk kehidupannya, Kyuhyunpun berfikir untuk tetap membuat Taeyeon tinggal bersamanya.

#Ke esokkan harinya...

"Hyung kalian tidak akan tahu apa yg kemarin aku dapatkan." ucap Kyuhyun ditengah2 drom yg sepi.
"apa? jangan bilang kau mendapat film yadong baru?" tanya Eunhyuk.
"aku, menemukan seorang gadis, tpi dia bukan yeoja biasa dia bilang dirinya adalah Genie. Aku merasakannya karena dari pertama bertemu pakaiannya aneh dan perkataannya." jawab Kyuhyun.
"apa mungkin dia Genie??" tanya Donghae.
"tentu setiap dia melihatku kelaparan atau apa kata2 'Sowoneul marhaebwa' selalu terdengar." jawab Kyuhyun.
"Kalau begitu lepaskan Sooyoung bila kau tidak ingin melukai keduanya." ucap Leeteuk.
"apa maksudnya?"tanya Kyuhyun.
"Genie adalah keturunan dari manusia yg dikutuk oleh dewa, mereka akan mati bila cinta sejatinya menyakiti mereka karena mereka sudah diberi ketetapan untuk memiliki pasangan dan tidak bisa diganggu gugat.Kau thu mereka tidak pernah diberi kesempatan untuk memilih tpi sudah dipilih Dan kau adalah jodohnya." panjang lebar Yesung.
"itu benar. Kau tidak inginkan kalau Genie mu itu mati karena kesalahanmu dan kau tidak inginkan bila pada akhirnya Sooyoung kecewa, aku sih bila menjadi kau Kyu aku akan lebih memilih Genieku dari pada Sooyoung, bukan karna dia lebih cantik dan patuh tapi aku tidak ingin menolak berkah dewa." usul Ryeowook.
"itu pilihanmu tapi aku tidak.." Kyuhyunpun pergi meninggalkan Drom dan menuju Taman sendirian.

@Taman
Kyuhyun POV.

aku binggung dengan diriku sendiri. Apa aku harus mengikuti Wokkie hyung?? atau aku tetap dengan Sooyoung. Tuhan bantu aku,, aku tidak ingin kedua- duanya sakit hati olehku.
"Oppa,,,,"Sooyoung tiba- tiba datang dan memelukku dari belakang.
"Sooyoung." ujarku.
"Oppa sepertinya sedih, ouhya oppa sedang apa disini?" tnyanya.
"oppa sedang sendiri saja. Ayo kita makan kau belum makan siangkan??" jawabku.
Kamipun pergi ke restaurant dan makan siang bersama.

Taeyeon POV.
@Kyuhyun Apartement.
kemana Tuan?? knapa dia belum pulang ya?? Sudahlah, aku tidak boleh berburuk sangka toh juga tidak mungkin dia pulang malam- malam.
akupun membuka pintu kamarnya ku lihat memang berantakkan. Tentu saja diakan namja mana thu bersih - bersih. Lebih baik aku membersihkannya.
"Kamar, bersilah. Dan seluruh barang kembalilah keposisimu." ucapku.
Sowoneul marhaebwa...

"akhirnya bersih juga." ucapku bangga.  
aku terus menunggu tuan tapi sudah pukul 9 malam belum pulang juga. Apa dia sedang banyak jadwal?? sudahlah aku tunggu saja dulu.
aku sudah mulai mengantuk. ku rebahkan badanku disofa yg cukup panjang.
"hoamm,, mudah - mudahan tuan pulang cepat." itu kata- kata terakhirku. aku terlelap di mimpiku.

KyuhyunPOV.
"aku pulang.." ucapku sambil membuka pintu apartement ku.
"Taeng???" kmana dia, kenapa tidak ada.
akupun berjalan menuju sofa dan ternyata dia tidur disana. Dia menungguku pulang, kelihatannya dia lelah dan digigit nyamuk karena banyak bentolan dibadannya. Langsung kuselimuti tubuhnya dan ku kecup keningnya.
"terima kasih ya telah menungguku. Lain kali aku tidak akan membuatmu menunggu lagi." ucapku langsung aku masuk kekamarku.

Clekk
kaget aku ketika membuka pintu kamarku. Rapi sekali kelihatannya bahkan lebih rapih.
"Aku tidak menyangka ternyata dia selain baik juga perhatian karena ia juga menjaga apartement ku tetap bersih." Kagetku.

#Paginya.
"Taeng, ayo bangun.." sigapku membangunkan Genie ku itu.
"eumm,, tuan sudah pulang??" tanyanya.
"ya iyalah buktinya aku disini." jawabku disertai senyumnya yg manis.
"kau mau sarapan apa?? aku buatkan deh" tanyaku.
"apa yg tuan makan aku juga pasti ikut makan jadi terserah tuan saja." jawabnya.
"oke, siap kita makan omlete." celetukku langsung menarik tangannya dan menuju dapur.
kamipun memakai celemek dan memasak bersama. Ditemani lagu Bonjovi kami berdansa- dansa ria sambil tetap memasak.
selesai memasak kamipun memakan sarapan kami itu.
"eumm enak sekali tuan.." ucap Taeyeon dengan mulut penuh omelete.
"hahaha,, kau lucu sekali Taeng, lihat mulut mu." tawaku.
dia hanya senyum malu atas ucapanku itu. Aku senang melihat senyumnya yg manis itu.
"Taeng, apa kau menyukai ku?" tanyaku.
bukan reaksi panik yg kudapat tpi jawaban real drinya.
"tentu saja, tuan baik dan mau menerima ku jdi aku menyukai tuan." jawabnya.

No comments:

Post a Comment