Sunday, August 5, 2012

Genie =Tell My Your Wish= (part4 - END)


PART4
Author= Mrs. YaOi (Mega Generation)
Main Cast: Kyuhyun SUJU, Taeyeon SNSD.
Other cast: Sooyoung SNSD, you cand found it.
Genre: Romance, NC17.

akhirnya ini yg part END
hAY,, mrs. YaOi kembali nikh,,, mian ya kalau dah lama ngk ngelanjutin ff ini abis sibuk UKK.
doain mrs.YaOi lulus dan naik kelas ye AMIEN...
nikh kelanjutannye harap LIKE nye ngk ketinggalan CHECK THIS OUT....


-============================================================-
SKIP VERSION..
setelah pingsannya Taeyeon, Kyuhyun slalu memikirkannya dan mulai merasa perasaan cinta kepada Taeyeon karna kesetiaannya yg slalu menunggu Kyuhyun, Membantu Kyuhyun, bahkan menghibur Kyuhyun dan perasaan yg sbelumnya Kyuhyun blom alami bersama yeoja lain...

disisi lain Sooyoung jga sudah tahu siapa Taeyeon dan mencoba menyingkirkannya namun percuma. Kekuatan cinta yg dimiliki Taeyeon lebih besar,, Sooyoungpun sekarang sudah bahagia dengan Hankyung.

sekarang Kyuhyunpun menghilangkan semua karir, kesuksesan dan entertaiment yg telah membesarkan namanya untuk mencari seorang yg bnar2 tulus mencintainya.

-============================================================-
Kyuhyun POV.
aku sudah hampir 3 hari mencari dmana yeoja yg tlah membuatku mengerti tentang sebuah kehidupan sesungguhnya. Jujur aku mulai menyukainya tepatnya mencintainya.
"Taeng, kau dimana?? aku sudah lelah mencari mu..Taeng,,, kembalilah..." tangisku pecah sambil tertundukku disebuah pohon dekat taman.
"seharusnya aku menjaga perasaannya..." batinku..
aku pun tertunduk menangis..
"tuan,,," aku langsung mendongak dan tersenyum..
ku kira itu Taeng, karna ia selalu memanggilku Tuan..
"kau???"tanyaku karna ia ternyata adalah supirku..
"tuan muda harus kembali kerumah,, tuan appa menunggu dirumah.." ucapnya.
akupun mengikutinya dri belakang.

Lyn- Traveling back time OST.The moon thai embrases the sun.
saat melintasi taman aku teringat dulu aku dan Taeng sering makan ice cream disana. Lagi2 tak bisa kutahan air mataku..
knapa harus dia yg pergi,, disaat aku mulai merasakan cintanya menyentuh hatiku..

sampai di depan rumahku yg besar akupun masuk. Dan disambut oleh appa yg duduk di sofanya.
"bnar kau keluar dari SUJU??" tanya dingin appaku.
"iya appa," jawab singkatku.
"apa sebenarnya yg kau cari?? bukankah BB itu sudah membuatmu bahagia?? apa yg kurang Kyung~ appa bisa berikan kepadamu!! atau..."ku potong ucapan appa.
"appa cukup... semua yg aku dapatkan itu bukan berarti apa2 urusan ku keluar dari SUJU bukan karena aku kurang bahagia... tpi aku cukup bahagia,,, sekarang terserah appa mau ngomonk apa aku akan cari kebahagiaan tersendiriku." aku pergi,,

ya aku pergi meninggalkan semuanya... hanya satu tujuanku tanpa arah.

Taeyeon POV.
dari pada aku makin menyusahkan dan slalu membuat tuan marah lebih baik aku pergi. Percuma jga aku slalu disampingnya kalau hanya bisa membuatnya marah.
tpi tenang saja kenangan bersama tuan akan slalu ku ingat kenangan bersama tuan,, iyha apalagi hal2 lucu bersamanya itu tidak mungkin kulupakan,,
iya aku tidak thu jlan2 di kota ini jdi aku hanya mengikuti langkah kakiku. Aku terhenti disebuah pantai di pulau jeju.
"hakh,, biarkan aku larut dalam indahnya senja disini saja.."ucapku sambil duduk memegangi kakiku di pinggir pantai.
"tuan trima kasih atas segalanya yg kau berikan,, aku janji aku tidak akan menggangu mu lagi,,,aku akan pergi dri kehidupanmu tuan..." ucapku dengan berat hati..air mataku pun jatuh

Kyuhyun POV.
ku langkahkan kakiku menyusuri pantai yg sepi di jeju. Aku jadi teringat pertama kalinya aku bertemu dengan yeoja ajaib itu.

Byul- I think i love you OST. Full House..
sambil lelah mengangis(?) aku melihat seorang yeoja duduk membelakangiku. Sepertinya ia sedang melihat sunsite(ngk thu tulisannya) yg sebentar lagi datang.
ku lihat lagi sepertinya itu....
"Taeng??"ucapku ragu.
ku dekatkan lagi dan ku lirrik lagi.."tuan trima kasih atas segalanya yg kau berikan,, aku janji aku tidak akan menggangu mu lagi,, aku akan pergi dri kehidupanmu tuan..."lirihnya..
akupun menangis.
ku pegangi tangannya dan..
"aku mohon jgn Taeng,,"ucapannya membuatnya menoleh kearahku...
"tuan??!" kagetnya...
"jangan pernah pergi dariku lagi Taeng,, aku.. aku.. menyayangimu.." ujarku sambil memeluknya.
"tu,,tuan,,, knapa ada disini??"tanyanya yg beku di pelukkanku.
"itu tidak penting,, yg terpenting sekarang, aku milikmu dan kau milikku,, aku sudah tinggalkan semua kebahagiaan sementaraku untukmu,, kebahagiaanku untuk selamanya..."ucapku sambil melepaskan pelukkanku sambil erat memegang tangannya.
"tuan...." tangisnya pecah bersama air mataku..
"saranghaeyo my genie..." ucapku..
seketika senyuman yg kurindukan itu keluar dari bibir manisnya...
akupun menciumi bibirnya itu..

Author POV.
kyuhyun pun menciumi bibir Taeyeon. hanya ciuman menempel namun lama kelamaan menjadi french kiss. Taeyeonpun mengalungkan kedua tangannya di pundak Kyuhyun begitupula Kyuhyun yg memeluk pinggang Taeyeon.

merekapun menikmati sunshite di pulau jeju..

semua kebahagiaan di dunia ini tidak dapat tergantikan kecuali apa yg tuhan mu berikan karna itu akan membuatmu bahagia..
Cho Soo Rin/ Mrs.YaOi/Mega generation...

END ^^

No comments:

Post a Comment